Marcelo Indikasikan Bakal Pensiun di Real Madrid – Spanyol Bola.com

Bola.com, Madrid – Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku tidak pernah menyangka bisa lama berkarier di Santiago Bernabeu. Ia joke mengindikasikan bakal menghabiskan karier bersama El Real. 

“Saya tidak berharap bisa mendapat tempat seperti saat ini. Saya berusia 18 tahun (saat bergabung dengan Real Madrid) dan merasa sangat takut karena banyak tekanan mewakili negara saya (Brasil di luar negeri). 10 tahun lagi di sini? Saya akan mencobanya,” ungkap Marcelo.

“Saya hanya berpikir untuk memberikan 100 persen kemampuan dalam sesi latihan dan setiap pertandingan,” pemain berusia 28 tahun itu menambahkan.

Marcelo bergabung dengan Real Madrid dari Fluminense pada 2007. Ia melakoni pertandingan entrance saat tampil sebagai pemain pengganti ketika menghadapi Deportivo La Coruna di ajang La Liga, 7 Januari 2007.

Ketika ditanya mengenai peran penting beberapa bek dan mantan pemain Real Madrid seperti Pepe, Roberto Carlos, Fabio Cannavaro, dalam perjalanan karier di Real Madrid, Marcelo mengatakan, “Tanpa dukungan mereka, saya tidak akan bisa sejauh ini.”

Marcelo, pada 22 Juli 2016, tercatat sebagai pemain Real Madrid yang berasal dari luar Spanyol dengan penampilan ketiga tertinggi (361 laga), setelah Roberto Carlos (527), dan Alfredo Di Stefano (396). Marcelo joke mengaku bangga dengan raihan tersebut. 

“Melewati Roberto Carlos tidaklah mungkin. Dia adalah yang terbaik dan dia selalu menjadi seperti itu. Bisa berada di antaranya adalah sebuah kebanggaan dan hadiah bagi saya. Saya juga bermain dengan beberapa pemain sangat bagus di sini,” tutur Marcelo.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Posted in
Tagged . Bookmark the permalink.
short link time2sports.com/?p=4297.